Kamis, 21 Juni 2012

MOTIVASI DIRI


Astaghfirullah....

Sebel betul dahhhh, kenapa setiap menghapal susah banget nempel di otaknya L . Apa dah mau nya nii kepala.
Saya ! -___-, what’s wrong with SAYA ?
Seperti tak bernyawa, menghilang. Dititik NOL !!!!!
Mimpiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii ! Adakah yang lebih indah dari kata itu ? Kurasa sampai saat ini tidak, saya tidak menemukan nya !
Karna mimpi masih yang tertinggi di puncak pikiran saya, mimpi masih dititik nol, berjalan tak bernyawa karna tertumpuk karang laut ! tertumpuk rimbunan hapalan-hapalan anatomi, kumpulan patofisiologi, belum tugas menumpuk pendidikan DK, hapalan mata kuliah lain nya. Dan praktek !
Astaghfirullahaladziimmmm.... nik’mat Tuhan mu yang mana kah yang engkau dustakan ? QS. Ar-Rahman...

Kalau tidak berpegang teguh dan selalu mengingat surat itu, mungkin sampai nanti pun aku hanya akan mengambang, seperti tak bernyawa. Dan mimpi pun entah akan seperti apa.
Heiiii SAYA !!!! Nikmat Tuhan mu yang mana kah yang kau dustakan ???
Jangannnnn !! Tolong jangannnn.... Renungi kembali perjalanan mu selama 19 tahun ini.
Tolong mulailah berenang, mulailah terus tenggelam karna kau kini sudah terlanjur basah memasukinya, terlanjur terjun kedalamnya dan jangan biarkan kau hanya mengambang ! Sedikit-sedikit berenang, dalam, semakin dalam sehingga kau dapat menemukan keindahan dan hikmah di dalam nya, sehinggak kau dapat mengembangkan mimpiiii yang nyata mu nantinya...
Membuat senyum kedua orang yang telah bersusah payah membesarkan kamu, nantinya ! T.T
Oh yaa Ar Rahmann...
Bantu sayaaaa....
Astaghfirullahaladzimmm....

#RandomPost_ Jenuh total karna tugas kuliah 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar