Sabtu, 04 Februari 2012

about my heart now !

Tentang hati ku...
Kesibukan itu , tak ingin menjadi prahara
Yang menghancurkan kokoh nya benteng kepercayaan
Batu  pengertian
Apa yang haru di lakukan sekarang ????

Sepenggal puisi, kata hati yang tak begitu berarti...
Menyakiti rasa ini.
Hati gue sakit. Saat ini, sakit bangettt
Karna kesalahan gue sendiri
Karna percik api yang gue timbulin.
Karna kejenuhan gue sama lo
Karna lo yang gak bisa ngerti apa mau gue dan gimana gue !
Jadi, siapa yang salah disini ? Jangan buat gue semakin gak ngerti... gak ngerti sama semua ini !
Gue bukan anak SMA lagi, bukan yang cepet ngambil keputusan. Berpikir panjang, untuk setiap tindakan. Tapi kalau tindakan gue kali ini salah. Dimata lo, dimata orang-orang...
Bukan kah semua itu ada sebab nya ?
Dan lo sampai sekarang gak ngerti sebab nya ? Itu yang bikin gue muak sama keadaan kita ! sama semua ini.
Lo gak peka, gak ngerti, gak paham.
Kalo yang gue butuhin bukan Cuma pengertian lo, perhatian lo, kebaikan lo.
Tapi yang paling gue butuhin waktu lo saat lo speak !
Lo gak bisa speak ! Gak bisa ngambil suasana hati gue.
Komunikasi ! Obrolan... kenyamanan bebicara apapun, yang tentu nyambung. Yang dari sendal jepit sampe politik pun nyambung ! Gue butuh itu.
Itu dari diri lo ! Bukan Cuma sekedar perhatian lo, pengertian lo, harta lo, tampang ganteng lo !
BUKAN !
BUKAN ITU !!!!
Gue butuh kenyamanan dalam komunikasi. Canda tawa di setiap obrolan. Bukan ke kakuan.
;(
T.T
Gue jadi gak ngerti apa yang harus gue lakuin sekarang ..
Apaaaaaaaaaaa ?????


3 komentar: