Rabu, 29 Februari 2012

kampas ku di atas AWAN

Judul nya Harusnya Kau Pilih Aku, dari Teri.
Lagu bagus, musik nya easy listening, lirik nya dalem.
Malam-malam jam 23:18 WIB saya mendengarkan lagu ini dengan suasana hati tak menentu. Kenapa begitu ? Bukan kah itu jam waktunya saya tidur, bukan ?
Betul sekali, karna sesungguhnya untuk saya yang termasuk pada golongan darah A, notabene harus tidur sebelum jam 23:00 untuk kestabilan daya tahan tubuh. ( Saya baca itu dari buku ; Live Right for Your Type karya Dr.Peter J. D’adamo bersama Catherine Whitney ). Oke, kalo ngebahas tentang buku yang saya punya itu bakalan lebih panjang.
Kembali kepada saya ! Ada apa lagi dengan mata ini ? Sulit terpejam memasuki alam bawah sadar untuk mencoba semakin tak sadar dan tidur...-.- zzZZ
SULIT !
Saya akui malam ini sulit. Ada rasa yang mengganjal, ada air bening dari pelupuk mata yang menetes. Ada pilu tak terkuak.
Ada apa lagi atulah dengan saya teh...:(
Ada dua sisi yang saya ambil dari keadaan saya yang sulit tidur ini. Pertama, sisi positif nya, tentu saja. Karna tak bisa tidur malam ini. Saya akhirnya kembali membuka laptop.
Ngapain ? Online kah ?
Anehnya, bukan !!!
Saya tak berniat online malam ini. Tapi saya kembali berkutat dengan kesenangan saya, MENULIS ! It’s my hobby
Sesuatu yang dahsyat, karna menurut saya menulis adalah candu Menenangkan jiwa. Menentramkan pikiran, menstransferkan isi hati dan pikiran.

Menulis = candu saya. 
Dalam keheningan nya malam ini, akhirnya tercipta sepenggal isi yang ada dalam pikiran. Ditemani lagu Teri tadi, saya mengartikan pemikiran ini tak ada sangkut pautnya dengan lagu Teri karna lagu itu hanya sekedar penenang telinga yang sedikit takut akan kesunyian malam :D
Disinilah, tercipta nya...
Tulisan kecil tak begitu penting, puisi kah ini ? Entahlah, yang pasti saya menulis ini saat memikirkan apa dan kenapa ???.

Awan saja tak mengerti, bagaimana dengan ku ?
Seperti hembusan angin yang menerpa awan putih
Membawa nya entah kemana...
Tak ada yang tau !!
Bergerak, tanpa tujuan arah yang pasti.
Awan...
Semakin penuh tanya.
Ini sudah menjadi cerita lama
Tentang cinta
Cinta yang memahami ingin nya
Cinta yang terlalu miris bila di samakan dengan nasib awan.
Benar, bukan ?
Tapi, dapat disadari atau tidak.
Cinta memiliki putih,
Seputih awan....:P
...
Oke enough for tonight.
Malam ini menunjukan pukul 23:48 WIB
Tak lama-lama saya share di blog.
Just for my memory in the future.
Oya, sambil nulis ini pun saya menonton Aa Raditya Dika yang kocak abis.
ini link nya :
http://www.youtube.com/watch?v=otjAgNYRLqo&feature=related
nonton StandUp Comedy nya Radit jamin bakalan ketawa sampe nangis,
thank for all Raditya Dika.
karna dia, saya tau makna MIMPI saya sekarang :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar