Rabu, 22 Februari 2012

My Journey of Wednesday

Entahlah...:D
Apakah awalan kata yang bagus ?
Tentunya salam :D
Assalamualaikum warahmatullahi wabarakhatuh
(hadduhh... berasa mau pidato / ceramah ) ahaha...
Lama tak bersua di blog ini, bukan nya tidak sempat.. hanya saja terkadang bingung apa yang harus aku tuang kan dalam wadah keluh kesah, wadah cerita, wadah perjalan, etc. Ah.. berbicara tentang blog, apapun bisa di tuangkan disini. Yaaa.... terkecuali menuangkan kopi, teh, susu. Saya saran kan sih jangan kalau gak mau laptonya rusak...#ckckck... *apa ya ? Gak penting ?
Hmmmhh...
Berapa kali menghela nafas ?
Entahlah... sering, akhir-akhir ini aku sering menghela nafas panjang. Seperti kelelahan, tapi sebenarnya tak separah lelah yang di bayangkan, seperti kecapek-an tapi tak secapek yang aku pikirkan juga. Hari ini tak menguras pikiran, tapi hanya menguras tenaga kaki. Berjalan selama 3 jam-an di Gramedia Matraman membuatku merasa nyaman. Sendiri, sepi, menikmati setiap buku baru maupun lama yang ingin di beli... :D
Andai saja punya uang satu Truk terus dalemnya seratus ribuan semua, wah.. sudah aku beli banyak buku yang ada di Toko Gramedia itu. Tapi saat ini tak usah lah berandai-andai dulu, toh aku cukup puas dengan setiap buku yang aku beli. Karna aku niat, aku ingin... jadi dech beli nya gak terasa berat, ya meskipun dengan budget  yang seharusnya tak di keluarkan.
Kali ini beroptimis saja, bukan Cuma berharap tapi mencoba usaha. Untuk bisa melihat buku karya sendiri  bertengger manis di jajaran buku-buku yang di jual di toko itu. Tidak terlalu mengharapkan harus sampai menjadi best seller. Tapi permulaan dengan ada nya karya yang bertengger manis untuk di jual belikan oleh pihak penerbit, menjadi mimpi yang indah...
Tulisan yang dinikmati banyak orang, entah kenapa itu menjadi salah satu kepuasan tersendiri di hati. Ya, pasti ! Mungkin karna hobby, sesuatu yang kita suka, kita lakukan, dengan maksimal, dan tercapai. Itu menjadi hobby yang memuaskan hati siapapun...
Oke, back to the journey today :D
It’s so hard for my eyes . Mata sebenarnya lelah untuk hari ini, tapi apapun yang terjadi, harus di jalani dan mata pun memaklumi. Sebangun dari tidur tadi pagi aku harus kembali memeriksakan gigi. Oke, pergi deh ke Salemba UI, demi kesehatan kini dan nanti 
Di Salemba UI dapet 4 jam setengah, lumayan. Ngantuk, bosan, sakit. Berkecamuk menjadi satu ! Di Ui dapet apa ? ehmm... banyak , teman baru, pengalaman baru, ilmu baru. Tapi tak begitu ingin ku ceritakan disini, karna setelah selesai perawatan gigi, shalat di masjid salemba Ui, makan siang, dan langsung pergi ke Gramedia Matraman. Disana dapat banyak yang ingin di tuangkan, tapi entah kenapa mata ini sudah terlanjur lelah untuk menuangkan semua keluh kesah.
Oh Tuhan...
Dalam kondisi ku seperti ini, pantaskah aku mengeluh ? Sementara limpahan kasih sayang Mu tak bernah berhenti mengalir...
Astaghfirullah haladzim....:(
Untuk masih bisa menikmati matahari hari ini, masih bisa menghirup udara hari ini, bisa berjalan lama hari ini, bisa beli buku, menikmati setiap kesendirian, ...
Tak ada yang patut aku keluhkan.
Tuhan... Jangan biarkan Jiwa Raga ini mendustakan nikmat Mu.
Jangan...
Jangan sampaiii .......

His my lingering love...
Oh my God, 
#ckckkcck

Tidak ada komentar:

Posting Komentar