Kamis, 23 Februari 2012

My Best of 3 !?


Mari sejenak berkenalan dengan ke tiga sahabat saya.
Putri Dwi Ripsi NS
Misbahussurur ( Rury ), dan
A’la Maududi Arsyelan 
Putri Dwi Ripsi Nursyahida

 Misbahussurur ( Rury )
itu lho, Rury nya yang di tengah yak.

 A'la Maududy Arsyelan

Kenapa mereka saya panggil sahabat ? Secepat itu kah dalam waktu 6 bulan !?
Saya rasa tidak. Enam bulan bukan waktu singkat dan sebentar untuk mempersatukan kebersamaan kita ber-empat. Dalam ikatan persahabatan :D
Kenapa bisa seperti itu ? CERITAnya panjaaaaaaaaaaaaaannggggg sekali... Ahaha..

Pertama, bersama Putri Dwi Ripsi. Ya ! Dia teman pertama yang saya kenal saat saya menginjakan kaki di Kampus Universitas Muhammadiyah Jakarta. Kami melakukan tes gelombang ke 7 bersama. Sebenarnya juga tes gelombangnya sama A’la juga, tapi waktu itu saya belum kenal A’la dan tidak mencoba dekat sama sekali.
Saat pertama bertemu Putri, entah kenapa saya merasa kalau dia kelak bisa menjadi sahabat ku. Dan sampai sekarang terbukti. Dari awal pertemuan bulan Juli, test gelombang, Mastama. Selalu bersamanya. Entah itu satu kelompok, satu bus, selalu bersama. Lengket dari awal sehingga banyak orang yang menyangka kita adalah saudara ? Dan banyak yang bertanya, apakah kita saudara kembar ? Oh No... !!! Saudara kembar dari mana dan apa nya ? Saya dan Putri hanya tersenyum setiap mendengar pertanyaan orang dan omongan orang tentang kita. Ini lucu ! Karna bukan hanya 1 atau 2 orang yang menyangka kita saudara kembar, hampir setiap orang yang baru kenal kita berdua, seperti contohnya penjual kaca mata di Senen, saat itu saya dan Putri tengah berbelanja di senen dan menyempatkan untuk membeli kaca mata. Percaya atau tidak penjual kaca mata itu bertanya dan berujar. “ Kalian berdua kembar ? “ 
Haha... saya hanya bisa tersenyum, dan Putri menjawab dengan lantang ;  “ Wah wah... bapak sudah menjadi orang kesekian sekian yang bertanya kita berdua kembar atau bukan...”
Lalu selanjutnya, jelas tertawa bersama dan menyatakan kalau kita berdua hanya teman.
Ahh... terlalu banyak cerita yang sudah di lalui bersama Putri dan kita berdua menikmati nya. Semoga akan selalu seperti ini, bersahabat dalam suka dan duka :D
...
LALU ada Misbahussurur atau yang sering saya panggil Rury ! Dia seorang sahabat, yang bisa merangkap menjadi teman, saudara, kakak dan musuh !  Lengkap semua. Awal bertemu ? Kita berdua bukan teman satu gelombang dalam test. Tapi saya mengenalnya saat Mastama ( Ospek ). Orang tertengil yang selalu menjaili saya. Yang membuat saya nyaman bercanda dengan nya, AWALNYA !!!!
Tapi pada hari-hari berikutnya. Ahhh... dia baik, tapi terlalu menyebalkan. Selalu menerbangkanku lalu menghempaskannya. Rury, dari sosok nya saya menemukan seorang teman yang dapat di andalkan. Saudara, yang tentunya menyayangi saya. Bayangkan, setiap hari selama 3-4 bulan dia rela menjemput saya di rumah untuk berangkat kuliah bersama, lalu sepulang kuliah. Dia mau mengantarkan saya saat saya ingin pergi jalan-jalan ataupun makan ke tempat-tempat yang baru yang belum saya tau. Lalu, dia mengantarkan saya pulang tepat sampai depan rumah. Sahabat yang merangkap menjadi saudara karna saya merasakah kasih sayang nya. Saya mengenal keluargany, dan dia pun kini menjadi orang kepercayaan Om dan Tante saya sehingga dia setia melaporkan keadaan saya yang sekarang nge-kost, yang selalu melaporkan kondisi saya pada Tante dan Om di Bekasi. 
Rury, yang selalu baik, namun menyebalkan. Dia menjadi kakak, karna di setiap keluh kesah saya dia yang mendengarkan. Dia yang memberi masukan, dia yang memarahi saya. Contohnya saat saya di deketin 2 kakak tingkat sehingga menimbulkan kekacauan, ataupun saat saya ingin naik gunung, dia yang menasehati, marah, dan sebagainya yang kadang itu semua membuat saya nyaman dan sedih.
Rury, seorang sahabat yang juga sering berbagi kisah nya kepada saya. Setidaknya sebagai seorang sahabat saya tau bagaimana cerita dia bersama pacarnya, keluarganya, teman-temannya, hobby nya dan pemikiran-pemikirannya. Kenapa bisa menjadi seorang musuh ? Hhahah.. itu hanya panggilan saya kalau saya sudah merasa tak nyaman dengan nya. Kenapa bisa merasa tak nyaman ? Banyak sekali ulah nya. Dia si penyiksa ulung yang meremukan tubuh ku dan emosi ku. Oke, mungkin karna mentang-mentang dia pelatih Taek Won Do jadi dia terlalu lincah. Dalam gerakannya selalu menyiksa saya. Seperti musuh, dia tak segan jutek terhadap saya, marah tanpa sebab yang pasti. Tapi itu masih wajar, saya maklumi. Tapi kalau sudah mengigit ? Mencubit ? Apa itu tidak GILA !??? Dasar ! Dia selalu mencubit tepat di hidung saya, sampai merah. Merah sekali sampai saya kehabisan nafas. Mencekik leher saya sampai saya menangis dan dia bahagia, ataupun menggigit lengan saya sampai berbekas biru keesokan harinya !....
Oh God, lengkap sudah karakter sahabat saya yang satu ini.
Tapi bagaimana pun dia, dia sahabat saya.
...
Oke, bersama A’la Maududy. Dia sedikit manja, tapi kuat. Hmmm.. gimana ya mendeskripsikannya. A’la orang baik, tapi juga iseng nya melebihi Rury. Tapi setidaknya A’la tak pernah menyiksa saya secara fisik seperti Rury.
Awal bersahabat. Sebenarnya awal masuk kuliah A’la lah yang sering mengantar jemput saya, 1 bulan bersama nya, berangkat dan pulang bersama. Oya, itu pun karna saya, A’la dan Rury sama-sama dari Bekasi.
Bersama A’la saya mengenal banyak tentangnya. Ia tak segan bercerita, begitupun saya. Menimbulkan rasa saling kepercayaan dan kenyamanan. Sebagai seorang sahabat dia mengerti bagaimana saya. Kebersamaan bersama mereka yang kadang menimbulkan banyak kecemburuan di kalangan teman-teman kelas yang lainnya. Entah mengapa. Yang pasti, saya dan mereka bertiga adalah kepompong persahabatn. Meski banyak yang mengatakan kalau kita ber-4 seperti pasangan*...
Oh my God, please dech... tak ada yang lebih indah dari persahabatan :D
 Agustus, September, Oktober, November, Desember, Januari, February...
Hampir 7 bulan, persahabatan kita ber-4 kadang pasang surut. Tapi kalau sudah bersama, di kumpulkan ber-4. Jangan harap mau sebentar dengan canda-tawa. Lama. Tak pernah bosan. Kita ber-empat tak sungkan mencurahkan keluh kesah, bertukar pikiran, bertukar info. Dan masih banyak lagi...



Oya, ini Photo* saat Ulang Tahun Putri dan a'la bulan Januari kemarin :
Four together...

Putri dan Aini

Aini, Rury, Putri dan A'la



Rury, Putri and A'la



                                                                                        Aini, Rury, Putri and a'la


Terlalu banyak kebersamaan membuat kita semakin erat, dekat, dan terjaga. Pada hakikatnya, begitulah persahabatan.

Oke, Just it introduce with my best friend @ my campus :D
tak ada unsur sombong dan menyombongkan diri.
disini saya hanya ingin memperkenalkan orang-orang yang telah menjadi penting dalam hidup saya :D
enjoy it,
see u :P

Saya Aini ! Heeeeiiiii !!! Jangan macam-macam dengan saya. !!!! :P
Hmmmmm..........

Tidak ada komentar:

Posting Komentar